Untuk meningkatkan kualitas layanan jasa BSPJI Banjarbaru di masa mendatang, kami akan sangat berterima kasih apabila Bapak/ Ibu berkenan meluangkan waktu untuk mengisi kuisioner ini.
Informasi Pelanggan
Nama Responder
Nama Perusahaan/Instansi/IKM/Perorangan
Pernyataan
1. Prosedur pelayanan yang ditetapkan sudah memadai dan tidak berpotensi menimbulkan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN)
PROSEDUR PELAYANAN SUDAH MEMADAI
Tidak memadai
Kurang memadai
Memadai
Sangat memadai
Pernyataan
2. Petugas pelayanan tidak memberikan pelayanan di luar prosedur yang telah ditetapkan dengan imalan/uang/barang
TIDAK MEMBERIKAN PELAYANAN DI LUAR PROSEDUR
Sangat ada
Ada
Kurang ada
Tidak ada
Pernyataan
3. Tidak terdapat Praktik percaloan/perantara yang tidak resmi
TIDAK TERDAPAT PRAKTIK PERCALOAN
Sangat ada
Ada
Kurang ada
Tidak ada
Pernyataan
4. Petugas pelayanan tidak diskriminatif
TIDAK DISKRIMINATIF
Sangat diskriminatif
Diskriminatif
Kurang diskriminatif
Tidak diskriminatif
Pernyataan
5. Tidak terdapat pungutan liar
TIDAK ADA PUNGUTAN LIAR
Sangat ada
Ada
Kurang ada
Tidak ada
Pernyataan
6. Petugas pelayanan tidak meminta/ menuntut imbalan uang/ barang terkait pelayanan yang diberikan
TIDAK MEMINTA IMBALAN
Sangat meminta
Meminta
Kurang meminta
Tidak meminta
Pernyataan
7. Petugas perlayanan menolak pemberian uang/ barang terkait pelayanan yang diberikan
MENOLAK PEMBERIAN UANG/BARANG
Tidak menolak
Kurang menolak
Menolak
Sangat menolak
Pernyataan
8. Produk/ jasa layanan yang diterima sesuai dengan daftar produk/ jasa layanan yang tersedia
SESUAI DENGAN PRODUK/JASA LAYANAN
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
Pernyataan
9. Tidak ada diskriminasi dalam penanganan pengaduan
TIDAK ADA DISKRIMINASI
Sangat ada
Ada
Kurang ada
Tidak ada
Rating
Bagaimana Kesimpulan Anda Terkait Pelayanan Baristand Industri Banjarbaru?
Tingkat Kepuasan
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas