Untuk meningkatkan kualitas layanan jasa BSPJI Banjarbaru di masa mendatang, kami akan sangat berterima kasih apabila Bapak/ Ibu berkenan meluangkan waktu untuk mengisi kuisioner ini.
Informasi Pelanggan
PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya ?
PENILAIAN KESESUAIN PERSYARATAN >>
PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
2. Bagaimana pemahaman saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini ?
PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?
PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/ tarif dalam pelayanan ?
PENILAIAN KEWAJARAN BIAYA >>
PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan ?
PENILAIAN KESESUAIAN PRODUK PELAYANAN >>
PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan ?
PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
7. Bagaimana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?
PENILAIAN KESOPANAN & KERAMAHAN >>
PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana prasarana ?
PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan ?
PENILAIAN PENANGANAN PENGADUAN >>
Rating
Bagaimana Kesimpulan Anda Terkait Pelayanan Baristand Industri Banjarbaru?